Video tutorial cara mengunggah lembar Aksi Nyata

 

Aksi Nyata merupakan aktivitas terakhir untuk menyelesaikan satu topik Pelatihan Mandiri. Aksi Nyata juga merupakan bentuk praktik pemahaman Anda terhadap topik yang dipelajari dalam Pelatihan mandiri. Melalui Aksi Nyata, Anda bisa mencoba mengimplementasikan teori yang telah dipelajari dalam Pelatihan Mandiri dan mendemonstrasikan pemahaman dan penguasaan materi.

Perlu diketahui!

Aksi Nyata wajib dituangkan dalam dokumen tertulis dalam bentuk PDF maksimal 10 MB, lalu diunggah ke platform Merdeka Mengajar.

 

Infographic-4__1_.png

Tanya Jawab Seputar Aksi Nyata

Mengapa saya tidak bisa membuka Aksi Nyata (terkunci)?

Aksi Nyata hanya dapat dilakukan jika Anda sudah menyelesaikan seluruh modul pada satu topik Pelatihan Mandiri. Karena itu, pastikan Anda sudah menyelesaikan keseluruhan modul terlebih dahulu.

Mengapa saya perlu melakukan Aksi Nyata?

Melalui Aksi Nyata, Anda bisa mencoba mengimplementasikan teori yang telah dipelajari dalam Pelatihan Mandiri. Anda bisa mendemonstrasikan pemahaman dan penguasaan materi, dan dengan demikian, bisa menyelesaikan satu topik Pelatihan Mandiri.

Apa yang harus diperhatikan dalam melakukan Aksi Nyata?

Pilihlah Aksi Nyata yang Anda yakini dapat menunjukkan pemahaman terhadap topik tersebut, lalu praktikkan dengan mengikuti instruksi yang ada. Perlu diingat, Anda dapat memodifikasi instruksi sesuai dengan kebutuhan. Lihat syarat lulus Aksi Nyata di sini

Apakah ada batas waktu dalam mengerjakan Aksi Nyata?

Tidak ada batas waktu dalam mengerjakan Aksi Nyata. Anda bebas menyelesaikan Aksi Nyata sesuai dengan keleluasaan waktu Anda.

Sebelumnya
Selanjutnya
7105538434201

Komentar

0 komentar

Harap masuk untuk memberikan komentar.

Didayai oleh Zendesk