Dalam Pengelolaan Kinerja, seringkali terjadi rotasi atau mutasi bagi Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah. Rotasi atau mutasi ini dapat terjadi sepanjang siklus pengelolaan kinerja yang sedang berjalan. Pada artikel ini akan menampilkan notifikasi pemberitahuan bagi Guru dan Kepala Sekolah yang mengalami rotasi mutasi selama siklus Pengelolaan Kinerja yang sedang berjalan. 

Guru

Guru: Guru menerima pemberitahuan tentang Perpindahan ke Satuan Pendidikan Terbaru

Guru menerima pemberitahuan bahwa telah terjadi mutasi, dan Pengelolaan Kinerja Guru akan dialihkan ke Satuan Pendidikan dan atasan yang baru.

Guru: Guru menerima pemberitahuan bahwa Atasan di Satuan Pendidikan telah pindah

Guru akan menerima pemberitahuan bahwa atasan di Satuan Pendidikan tempat Anda mengajar telah pindah ke Satuan Pendidikan yang baru. 

Guru: Guru menerima pemberitahuan bahwa telah Ada Kepala Sekolah Baru di Satuan Pendidikan

Guru akan menerima pemberitahuan bahwa telah ada atasan baru di satuan Pendidikan tempat Guru mengajar. Atasan tersebut akan melakukan pemantauan dan pembinaan Pengelolaan Kinerja Anda yang sedang berjalan.

Guru: Guru menerima pemberitahuan bahwa telah Ada Plt. Kepala Sekolah Baru di Satuan Pendidikan

Guru akan menerima pemberitahuan bahwa telah ada Plt. Kepala Sekolah baru di satuan Pendidikan tempat Guru mengajar. Atasan tersebut akan melakukan pemantauan dan pembinaan Pengelolaan Kinerja Anda yang sedang berjalan.

Kepala Sekolah

Plt. Kepala Sekolah: Pemberitahuan Kewenangan Satuan Pendidikan

Plt. Kepala Sekolah akan menerima pemberitahuan bahwa Satuan Pendidikan yang menjadi kewenangan telah diberikan akses untuk pengelolaan kinerja.

Kepala Sekolah : Kepala Sekolah Menerima Pemberitahuan tentang Mutasi Guru

Kepala Sekolah akan menerima pemberitahuan bahwa Guru yang ada di Satuan Pendidikan telah pindah ke Satuan Pendidikan yang baru, dan akses untuk Pengelolaan Kinerja Guru tersebut telah dihapus dari pilihan Daftar Guru Anda. 

Kepala Sekolah: Kepala Sekolah menerima pemberitahuan tentang kehadiran Guru Baru di Satuan Pendidikan

Kepala Sekolah akan menerima pemberitahuan bahwa telah ada Guru baru di Satuan Pendidikan yang menjadi kewenangannya. Dengan demikian Anda dapat memulai untuk melakukan pemantauan dan pembinaan Pengelolaan Kinerja Guru tersebut. 

Kepala Sekolah: Kepala Sekolah menerima pemberitahuan tentang Perpindahan ke Satuan Pendidikan Terbaru

Kepala Sekolah menerima pemberitahuan bahwa telah terjadi mutasi, dan Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah akan dialihkan ke Satuan Pendidikan dan atasan yang baru.

 

Sebelumnya
Selanjutnya
31573079061785

Komentar

6 comments

  • Noor Lilis Oktafia

    Saya sudah membuat ekinerja pada bulan Januari, namun belum diverifikasi oleh kepala sekolah SD swasta sebelumnya.Bagaimana jika instansi sekolah mengalami mutasi dari SD swasta ke SD negeri karena penempatan PPPK?terima kasih...

    1
  • sitimaimunah

    Saya juga sudah membuat ekinerja pada bulan januari, belum juga di verifikasi oleh sekolah lama. tapi sekarang sudah pindah tugas ke sekolah baru gimana cara me riset mengganti kepala sekolah lama ke sekolah baru agar cepat di verifikasi oleh hanya terkendala di sekolah lama belum verifikasi sampai sekarang jadi untuk mengerjakan selanjutnya tidak bisa? Terima Kasih

    0
  • lopyhulu77

    Terimakasih🙏🙏🙏🙏

    0
  • YOHANIS LAIBUIS, S. Pd-K

    Terima kasih sangat membantu.

    0
  • YOHANIS LAIBUIS, S. Pd-K

    Saya adalah guru Non ASN di sekolah Swasta.dan baru lolos PPPK dan saya ingin mutasi ke sekolah baru tetapi karena saya belum selesai mengerjakan observasi di sekolah asal jadi saya belum di terima di sekolah baru alasannya bahwa saya harus menyelesaikan observasi di sekolah asal.baru data saya di tarik oleh operator.saya sudah jelaskan bahwa di sekolah baru juga bisa kerja tetapi kepala sekolah tetap bersih keras bahwa tidak bisa.oleh karena itu saya harapkan agar para kepala sekolah di beri pemahaman yang baik tentang pengelolaan kinerja PMP.khusus kab.kupang NTT.terima kasih

    0
  • Rani Laksmita

    Satuan pendidikan saya beberapa hari sekali SELALU berubah-ubah. Saya terdaftar dapodik di SDN Blotongan 03 Salatiga tetapi SELALU berubah ke TK Abdi Pertiwi Salatiga, yang notabennya saya tidak pernah bekerja disana. Sudah sering mengajukan pengaduhan tetapi selalu berubah-ubah lagi. Ini sistemnya bagaimana ya?

    Tolong segera ditindaklanjuti untuk hal tersebut, karena ini kaitannya dengan pengelolaan kinerja saya. Yang tidak bisa selesai-selesai karena satuan pendidikan berubah-ubah

    0

Please sign in to leave a comment.

Powered by Zendesk