Setelah Operator Dinas Pendidikan melakukan pengiriman data Tim Kerja, langkah selanjutnya adalah mengunduh dan mengunggah Surat Keputusan Tim Kerja. Berikut adalah panduan cara melakukannya:

Mengunduh Surat Keputusan Tim Kerja

1. Operator Dinas Pendidikan dapat melakukan beberapa hal sebelum mengunduh Surat Keputusan Tim Kerja:

  • Lampirkan Surat : Anda dapat melakukan pengisian Surat Data Tim Kerja pada kolom yang tersedia
  • Nomor Surat : Anda dapat melakukan pengisian Nomor Surat dan Tanggal diterbitkan
  • Lakukan pengecekan Nama Lembaga, Nama Penandatangan (Kepala Dinas Pendidikan) dan NIP Penandatangan sudah benar.
  • Kemudian klik Cetak Lampiran jika data Format Dokumen sudah sesuai dan sudah dilakukan pengisian. 

2. Selanjutnya, Anda diminta untuk melakukan konfirmasi ulang. Klik Ya, Simpan jika data yang akan dicetak telah sesuai. 

3. Kemudian akan muncul tampilan informasi bahwa Format Dokumen telah di simpan.

4. Berikut tampilan Surat Keputusan Tim Kerja yang telah diunduh oleh Anda 

  • Nama lampiran, nomor surat, dan tanggal sudah sesuai dengan data yang diinput pada langkah sebelumnya
  • Tabel ini memuat informasi nama Tim Kerja yang lengkap dengan NIP dan jabatan untuk setiap sekolah yang sudah sesuai dengan plotting tim di langkah sebelumnya.
  • Kepala Dinas menandatangani lampiran ini terlebih dahulu sebagai langkah finalisasi dan validasi dari daftar Tim Kerja penilaian Kepala Sekolah.

 

5. Selanjutnya, Operator Dinas Pendidikan dapat klik Unduh Halaman Depan Surat Keputusan Tim Kerja untuk mengunduh draft contoh Surat Keputusan Kepala Dinas Pendidikan tentang Tim Kerja Pengelolaan Kinerja Kepala Sekolah 

 

Mengunggah Surat Keputusan Tim Kerja

1. Setelah dokumen Surat Keputusan Tim Kerja beserta lampiran daftar Tim Kerja sudah selesai dibuat dan ditandatangani Kepala Dinas Pendidikan, Operator Dinas Pendidikan dapat mengunggah Surat Keputusan Tim Kerja dengan cara klik pada bagian Pilih Dokumen 

2 .Pilih dokumen Surat Keputusan Tim Kerja yang sudah lengkap dengan lampiran yang ditandatangani Kepala Dinas, lalu klik Buka.

3. Dokumen yang diunggah akan ditampilkan pada halaman ini. Kemudian klik Simpan jika sudah yakin dokumen tersebut akan diunggah

4. Selanjutnya, Anda diminta untuk melakukan konfirmasi ulang. Klik Ya, Simpan jika data yang akan dicetak telah sesuai. 

5. Kemudian akan muncul tampilan informasi bahwa Format Dokumen telah disimpan.

6. Setelah Operator Dinas Pendidikan mengunggah dokumen Surat Keputusan Tim Kerja, maka sistem akan menampilkan keterangan tanggal dan jam saat dokumen Surat Keputusan Tim Kerja diunggah. Klik Lihat Dok. untuk melihat dokumen Surat Keputusan yang telah berhasil diunggah.

 

Sebelumnya
Selanjutnya
31270048129945

Komentar

0 comments

Please sign in to leave a comment.

Powered by Zendesk