Perlu diketahui!

Fitur Asisten Guru bisa diakses di PMM minimal versi 1.52.0. Silakan perbarui versi PMM Anda melalui Google Playstore.

Kendala Akses Fitur Asisten Guru

Saat Anda mengakses Fitur Asisten Guru, mungkin Anda akan melihat tampilan seperti yang terlihat di atas. Perlu diketahui bahwa saat ini fitur Asisten Guru masih dalam tahap pengembangan, sehingga tidak semua pengguna akan menemukan fitur ini melalui platform Merdeka Mengajar (PMM). Namun, Anda tidak perlu khawatir, pengembangan terus dilakukan untuk memperluas cakupan dan meningkatkan fungsionalitasnya agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi para pendidik.

Kendala Mencapai Batas Panjang Diskusi

Ketika menggunakan Fitur Asisten Guru, mungkin Anda akan mengalami kendala seperti yang terlihat di atas. Jika Anda mengalami kendala ini, Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat klik 'Mulai Diskusi Baru' untuk memulai diskusi baru dengan Asisten Guru. Pastikan jawaban yang diberikan oleh Asisten Guru dan dianggap penting dapat Anda salin terlebih dahulu sebelum memulai diskusi baru. Saat ini, riwayat obrolan dalam Asisten Guru tidak dapat disimpan, jadi pastikan untuk menyalin tanggapan yang ingin disimpan dan menyimpan di dokumen terpisah dahulu.

Kendala Mencapai Batas Waktu Diskusi

Ketika menggunakan Fitur Asisten Guru, mungkin Anda akan mengalami kendala seperti yang terlihat di atas. Perlu diperhatikan bahwa saat ini, Asisten Guru memiliki batasan dalam jumlah diskusi yang dapat dilakukan setiap harinya. Oleh karena itu, jika Anda ingin menggunakan kembali fitur Asisten Guru, Anda dapat memulai diskusi baru pada hari berikutnya.

Kendala Waktu Diskusi Sudah Habis

Ketika menggunakan Fitur Asisten Guru, mungkin Anda akan mengalami kendala seperti yang terlihat di atas. Jika Anda mengalami kendala ini, Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat klik 'Mulai Diskusi Baru' untuk memulai diskusi baru dengan Asisten Guru. Pastikan jawaban yang diberikan oleh Asisten Guru dan dianggap penting dapat Anda salin terlebih dahulu sebelum memulai diskusi baru.

Kendala Tidak Ada Koneksi Internet

 

 

Ketika menggunakan Fitur Asisten Guru, mungkin Anda akan mengalami kendala seperti yang terlihat di atas. Pastikan koneksi Wi-Fi atau jaringan internet Anda aktif, lalu Anda dapat mencoba kembali untuk mengakses Asisten Guru.

Penting!

Jika Anda telah menggunakan Asisten Guru dan telah mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang Anda ajukan, maka Anda disarankan untuk selalu memeriksa kembali jawaban yang diberikan oleh Asisten Guru. Anda juga disarankan untuk mencari referensi lainnya jika jawaban yang diberikan tidak sepenuhnya sesuai dengan pertanyaan yang Anda ajukan karena fitur ini masih dalam tahap pengembangan. Untuk itu, umpan balik yang Anda berikan akan berkontribusi dalam penyempurnaan fitur ini melalui tahapan interview yang akan dilakukan oleh tim Kemendikbudristek

Sebelumnya
Selanjutnya
28983228625305

Komentar

0 comments

Please sign in to leave a comment.

Powered by Zendesk