Setelah mendapatkan persetujuan dari Kepala Sekolah terkait Perencanaan Kinerja, langkah selanjutnya adalah melakukan pengecekan ulang terhadap Perencanaan Kinerja tersebut. Pengecekan ini tidak hanya sebagai langkah wajib, melainkan juga sebagai upaya untuk memastikan kesesuaian dan konsistensi dengan tujuan serta strategi yang ditetapkan dalam Perencanaan Kinerja yang telah disusun oleh Anda.

Dalam tahap pengecekan, akan ada perubahan yang diterapkan oleh Kepala Sekolah dalam Perencanaan Kinerja. Jika ternyata ada perubahan yang memerlukan pertimbangan lebih mendalam, penting untuk menjalin dialog terbuka dengan Kepala Sekolah. Berikut adalah panduan pengecekan dan menyepakati Perencanaan Kinerja yang telah disetujui oleh Kepala Sekolah : 

1. Klik ‘Cek Perencanaan Kinerja’ untuk melihat Perencanaan Kinerja yang sudah disetujui oleh Kepala Sekolah

2. Pata tab ‘Hasil Kerja Utama’, Anda perlu memeriksa ‘Hasil Kerja Utama’ yang telah dipilih. Jika ada penyesuaian dari Kepala Sekolah terkait Hasil Kerja Utama tersebut, pastikan agar penyesuaian tersebut sesuai dengan Perencanaan Kinerja yang telah Anda susun. 

3. Klik ‘Ke Halaman Kerja Tambahan’ untuk melakukan pengecekan Perencanaan Kinerja lainya.  

4. Pata tab ‘Hasil Kerja Tambahan’, Anda dapat melakukan pengecekan dan pastikan kembali, apakah ‘Hasil Kerja Tambahan’ yang telah dipilih pada tahap Perencanaan Kinerja terdapat penyesuaian dari Kepala Sekolah. Jika ada penyesuaian dari Kepala Sekolah terkait Hasil Kerja Utama tersebut, pastikan agar penyesuaian tersebut sesuai dengan Perencanaan Kinerja yang telah Anda susun. 

5. Pada tab “Perilaku Kerja’, Anda dapat melakukan pengecekan dan pastikan kembali, apakah ‘Perilaku Kerja’ yang telah dipilih pada tahap Perencanaan Kinerja terdapat penyesuaian dari Kepala Sekolah. Jika ada penyesuaian dari Kepala Sekolah terkait Hasil Kerja Utama tersebut, pastikan agar penyesuaian tersebut sesuai dengan Perencanaan Kinerja yang telah Anda susun. 

6. Klik ‘Sepekati’ untuk melakukan pengecekan Perencanaan Kinerja lainya.

Sebelumnya
Selanjutnya
27589820003993

Komentar

1 comment

Please sign in to leave a comment.

Powered by Zendesk